Redhat Buka Aplikasi Server JBoss


redhatRedhat perkenalkan JBoss Open Choice, aplikasi server open source baru yang bertujuan menawarkan bagi pengembang bermacam varian Java frameworks dan aplikasinya.

Peluncuran ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk menyediakan platform aplikasi umum yang mendukung berbagai gaya programing yang tersedia saat ini dan yang akan datang dan memungkinkan model pengembangan berbeda.

JBoss Open Choice kompatibel dengan model programming populer seperti Spring, Seam, Struts, dan Google Web Toolkit. Aplikasi server baru ini juga memungkinkan pengembang aplikasi “memilih framework mereka, teknologi bahasa dan programming yang terbaik dan cocok dengan kebutuhan aplikasi yang mereka coba dapatkan tanpa mengorbankan reliabilitas, ketersediaan, skalabilitas ataupun kemudahan manajemen si keseluruhan proyek mereka.

Fitur JBoss Open Choice berupa microcontainer yang mengisolasi layanan inti platform kelas enterprise dari berbagai pilihan isi dan framework. Pemisahan ini menyebabkan inti operasional yang konstan yang mengisolasi pengguna dari perubahan dan evolusi gaya programming sementara memelihara jejak sebuah pengaturan operasional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: